Trending

pasang game Def Jam Fight For Ny:The Takeover di android


Apakah kamu sudah berniat untuk nostalgia dan main game ppsspp lagi, geng? Nah, berbekal emulator PPSSPP di HP Android atau PC kamu sudah bisa main kok!

Di internet juga tersedia banyak situs yang menyediakan game PPSSPP ISO yang bisa kamu unduh secara gratis.

Penasaran bagaimana caranya? Yuk, simak dulu ulasan cara pasang game Def  Jam Fight For Ny:The Takeover di android dan main selengkapnya di bawah ini, ya!

Def Jam: Fight for NY adalah sebuah permainan video aksi 3D dengan pengaruh dari musik hip hop yang telah dimuat di luar pada 20 Septembe 2004 untuk PlayStation 2, Xbox dan GameCube. Permainan video ini memiliki lanjutan cerita dari permainan Def Jam Vendetta serta diikuti oleh Def Jam: Icon. Permainan video ini menunjukkan keistimewaan berupa segelintir penyanyi rap seperti Lil' Kim, Snoop Dogg, Method Man, Redman, Fat Joe, Joe Budden, Ice-T, Xzibit, N.O.R.E, Ludacris, Crazy Legs, Busta Rhymes, Flavor Flav, Sean Paulbeserta dengan peran dari para pesohor yang memiliki suara dan kemiripan dalam permainan video ini yang di antaranya yaitu Henry Rollins, Christopher Judge dan Kimora Lee Simmons. Pesohor lain seperti DMX, Keith Murray, Christina Milian dan Funkmaster Flex menjadi seniman satu-satunya yang tidak dimunculkan dalam lanjutan cerita ini. Permainan video ini telah pernah diperlihatkan kepada khalayak ramai dalam PlayStation Portable dengan nama permainan video yang berjudul Def Jam Fight for NY: The Takeover pada tahun 2006.

Bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan game ini silahkan langsung download saja file iso nya melalui link yang sudah saya sediakan. Untuk file nya disini sudah saya kompres ukurannya menjadi 500 MB lebih dikit aja. Seperti yang sudah saya bilang tadi kalau ini adalah game psp , jadi untuk yang ingin memainkannya di android kalian bisa menggunakan emulator ppsspp(download emulator ppsspp) yang juga sudah saya sediakan.


Link Download:

downloadDeftJam.7z

Cara pasang Def  Jam Fight For Ny:The Takeover  di android




  • Langkah pertama tentu silahkan kalian download dulu Def  Jam Fight For Ny:The Takeover  Iso 7z melalui di atas.
  • Karena file nya masih di kompres silahkan kalian ekstrak dulu menggunakan aplikasi zarchiver atau rar.
  • Kemudian Download dan instal juga aplikasi PPSSPP Gold Apk nya sampai selesai
  • Kemudian buka aplikasi ppsspp nya dan cari dimana file Def  Jam Fight For NyseseperTak Iso yang sudah kalian ekstrak tadi dan mainkan.
  • Aldi Tama

    Halo semuanya! Saya ingin memperkenalkan diri! Nama lengkap saya Aldi Tama, kalian bisa panggil saya Aldi. Saya tinggal di Tasikmalaya. Senang bertemu dengan kalian semua. Terima kasih!

    Post a Comment

    Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

    Previous Post Next Post

    Contact Form