Trending

Download Harvest Moon Hero of Leaf Valley PS 2 ISO + Emulator Bahasa Indonesia Full Translate Terbaru



Assalamualaikum wr wb

Suka beternak atau berkebun? cocok banget memainkan game yang satu ini. Dia akan memanjakanmu dengan banyak tantangan. Selain itu, kamu juga akan banyak belajar soal perkebunan dan semisalnya. Sehingga kamu bukan hanya melepaskan penat dalam permainan ini namun juga dapat edukasi penting. Kamu bertani, dan dapatkan keuntungan sebanyak mungkin. Inilah misi utama kamu. Sehingga kamu juga tidak bisa mengelak dari semua kondisi yang ada. Ok, sudah tidak sabar? coba saja download dan mainkan. Kabar gembiranya dalam file kali ini sudah memakai bahasa Indonesia. Sehingga lebih mudah untuk dimainkan.

Berkebun dan berternak mengasikkan banget. Apalagi kamu butuh strategi dan fokus. Belilah pulau dan lainnya. Jangan sampai tidak, sebab kemenanganmu akan dipengaruhi oleh seberapa besar kekayaanmu. Jadi, apa yang harus ditakuti?Mainkan game sekarang juga vtstudio harvest moon hero of leaf valley bahasa indonesia cso

O, ya, link download Harvest Moon Hero of Leaf Valley Bahasa Indonesia yang admin hadirkan ada dua versi. Pertama versi asli, kedua versi mod. Pilih versi MOD untuk mendapatkan yang sudah versi Indonesia. Kalau mau yang versi asli, silakan pilih yang original.  Untuk memainkan dengan Android, kamu harus memakai emulator. Sekarang download saja yuk dan mainkan. Biar lebih cepat. Sebelumnya silakan baca dulu indormasi game yang sudah admin siapkan buat kalian semua.


 


 

Informasi Game:

  • Nama game: Harvest Moon Here Of Leaf Valley
  • Tanggal rilis awal: 19 Maret 2009
  • Pengembang: Marvelous Entertainment
  • Seri: Harvest Moon
  • Genre: Construction and management simulation
  • Penerbit: Natsume, Marvelous Entertainment, Ubisoft, Rising Star Games
  • Platform: PlayStation Portable
Meski ukurannya kecil tapi soal grafis sangat menarik. Dan tentu saja sangat rekomended buat kamu yang mencari game ringan tapi menarik.

Cara Instal Harvest Moon Hero of Leaf Valley Full Version:

  1. Silakan download file game
  2. Kendua Silakan extract file gamenya
  3. Lalu buka emulator dan cari game yang telah sobat extract!

Cara Menggunakan Savedata Games Files

  • Ekstrak Save data yang sudah diunduh sebelumnya
  • Selanjutnya kalian pindahkan ke PSP/SAVEDATA/disini
Link Download Harvestmoon Bahasa Indonesia High Compressed

Aldi Tama

Halo semuanya! Saya ingin memperkenalkan diri! Nama lengkap saya Aldi Tama, kalian bisa panggil saya Aldi. Saya tinggal di Tasikmalaya. Senang bertemu dengan kalian semua. Terima kasih!

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post

Contact Form