Trending

Download game first touch soccer 2020 mod terbaru

FTS 2020 Mod Apk – First Touch Soccer (FTS) adalah Sebuah Video Games berbasis Android dan iOS dengan Genre Sports, yang dikembangkan oleh Studio X2 Games dan First Touch Games, serta dirilis pada tanggal 6 Mei 2011, dengan memiliki Studio yang terletak di Inggris.

FTS 2020 Mod Apk
Sama seperti Video Games yang diluncurkan oleh FIFA dan PES, yaitu Video Games yang memperlihatkan Permainan Sepak Bola. Apa yang dimaksud dengan Sepak Bola?

Sepak Bola adalah Salah satu cabang Olahraga yang dimainkan dengan menggunakan Bola Besar dan terdiri dari 2 tim yang berbeda.





 
Pada masing-masing tim, memiliki 11 pemain inti, yang terdiri dari :

Keeper (Penjaga Gawang)
Defender (Pemain Bertahan Tengah, Kanan dan Kiri pada barisan belakang)
Gelandang ( Pemain yang memberikan Strategy, Tengah, Kanan dan Kiri pada barisan bagian tengah)
Forwards ( Pemain yang menyerang gawang lawan, Tengah, Kanan, dan Kiri pada barisan bagian depan)
Dan beberapa Pemain Cadangan ( Digunakan apabila ada Pemain Inti yang cidera atau kelelahan).
Pada abad ke-21, lebih dari 250 juta orang pada 200 Negara di seluruh Dunia, Olahraga Sepak Bola ini dimainkan  sehingga membuatnya sangat terkenal dan digemari.

Oleh karena itu mengingat Sepak Bola sangat digemari oleh banyak orang, FIFA Soccer meirilis Video Game Sepak Bola pertama, pada tanggal 15 juli 1993 yang diberikan nama FIFA International Soccer.

Seri terbaru Video Game yang dirilis oleh FIFA menampilkan berbagai Liga dari seluruh Dunia, yaitu Mulai dari English Premiere League, Bundes League German, Serie A Italia, La League Spanyol, Football League, Legaue 1 Prancis, Eredivisie Belanda, Portuguese Primeira League, Brazilian Campeonato Brasileiro Série A, South Korean K-League, Australian A-League, Mexican League MX, American Major League Soccer.


 
Seiring berkembangnya Teknologi, Video Game Sepak Bola ini bukan hanya bisa dimainkan pada PlayStation, XBox, atau Konsol Game lainnya saja, tetapi kalian juga bisa memainkan Video Game Sepak Bola melalui Smartphone yang kalian miliki.

Bagaimana caranya memainkan Game Sepak Bola dengan menggunakan Smartphone?, yaitu hanya dengan Meng-Install salah satu Game Sepak Bola yang telah kami sediakan, yaitu First Touch Soccer yang bisa kalian Download didalam artikel kali ini.




 





LINK DOWNLOAD First Touch Soccer 2020 mod terbaru via media
APK:
DATA DAN OBB:



Apakah ada kesulitan saat menggerakan Pemain, dengan menggunakan Stick Analog?
Tergantung pada jenis Smartphone yang kalian miliki, jika Smartphone yang kalian miliki Spesifikasi nya pas-pasan, mungkin akan sedikit mengalami gangguan. Tetapi jika Smartphone yang kalian miliki Spesifikasi nya tinggi tetap lancar jaya.
OKE SEKIAN TERIMAKASIH.




Aldi Tama

Halo semuanya! Saya ingin memperkenalkan diri! Nama lengkap saya Aldi Tama, kalian bisa panggil saya Aldi. Saya tinggal di Tasikmalaya. Senang bertemu dengan kalian semua. Terima kasih!

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post

Contact Form